Minggu, 14 Maret 2010

AMALAN UNSUR KEILMUAN ISBDS CIPTA SEJATI MTs N STABAT


AMALAN UNSUR KEILMUAN

ISBDS CIPTA SEJATI MTs N STABAT

Untuk memperoleh kualitas ilmu yang mumpuni penggabungan beberapa unsure merupakan langkah-langkah dalam mengembangkan dan meningkatkan manfaat ilmu “Cipta Sejati” agar lebih mengutamakan manfaat manfaat dari kesaktian. Pada masa ini masih banyak aliran Bela Diri yang hanya menggali dari unsure kesaktiannya saja sehingga cenderung di salah gunakan . Oleh karena itu bagi para siswa ISBDS Cipta Sejati MTs Negeri Stabat di ajurkan dalam menggunakan ilmu Cipta Sejati tidak boleh ke hal-hal yang bertentangan dengan sifat-sifat Energi Illahi. Karena kekuatan Cipta Sejati akan timbul sesuai dengan kehendak kekuatan keyakinan, Manfaat lebih dari sakti . Oleh karena itu dalam membaca amalan sebagai salah satu unsure ilmu Cipta Sejati yang paling dominant perlu adanya penjiwaan.

Pada dasarnya amalan adalah do’a namun do’a yang bagaimana, Allah telah berfirman dalam Al Qur’an ; Barang siapa memohon kepadaKu (Allah SWT) dengan sungguh-sungguh niscaya akan Aku kabulkan. Dari dasar tersebut tidak ada alasan untuk membuat sesuatu tidak bisa, tanamkan keyakinan bahwa aku bisa, dan sukses dalam segala hal Atas Ridho Allah SWT.

Berikut cara menelaah/menghayati amalan wajib ; 1) Keindahan bahasanya, 2) Maksud dan Tujuannya, 3) Kasiat dan kegunaannya, 4) Kekuatannya. Ditinjau dari amalan yang sudah diatur sesuai dengan tingkatan masing-masing oleh Dewan Guru, bagi para siswa jangan sekedar membaca untuk Gugur kewajiban saja namun benar-benar mengerti dan menghayati sebagai penunjang ilmu Cipta Sejati supaya lebih bermanfaat sering-seringlah mendo’akan orang lain ke hal-hal atau do’a-do’a yang baik.

Contoh : Mendo’akan Gurunya, pelatihnya, kawannya, para syeh, para malaikat, orang-orang yang suci, dan kepada alam semesta, de el el.

Kalau kita sering lakukan dengan ikhlas Insya Allah hidup kita akan selalu di tuntun oleh yang Kuasa….. Allah SWT.

Dari Uraian singkat diatas, mudah-mudahan para siswa semakin memahami apa yang dimiliki. Untuk terus meningkatkan dan mengembangkan diri dalam perguruan dengan tetap berlandaskan nilai-nilai Etika.

3 komentar:

  1. min boleh tanya gak,, kalo udah gk ikut cs apakah itu 7 titik chakra tubuh masih terbuka ,, maksih ..

    BalasHapus
  2. slama kita masih bxa amalan cakra te2p ke buka

    BalasHapus
  3. Min dulu ane pernah bilang "kluar dari cs", udah bbrp tahun gak baca amalan,dan ngelanggar 4pantangan 1larangan.. kalo seandanya ane baca amalan lagi masih kembali apa enggak tenaga dalam ane?? Thanks..

    BalasHapus

Jumlah Pengunjung Yang Hadir

Kegiatan Cipta Sejati